Winarti-Hendriwansyah Optimistis Dapat Rekomendasi

Share :

Siap Tumbangkan Handoyo

Winarti, S.E., M.H.....
ragamlampung.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tulang Bawang Winarti-Hendriwansyah optimistis mendapatkan rekomendasi dari partai politik. Dukungan tersebut berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Politikus PDIP Kadek Suwartika mengatakan pasangan Winarti-Hendriwansyah akan mendapat rekomendasi dari PDIP dan PAN. Hendriwansyah adalah wakil ketua DPRD Tulang Bawang sekaligus ketua DPD PAN Tulang Bawang. “Walaupun rekomendasi belum keluar secara resmi, kami yakin bisa mengalahkan calon petahana,” katanya Selasa (12/7/2016).

Menurutnya, PDIP memiliki 11 kursi di DPRD Tulang Bawang dan sudah cukup untuk mengusung calon sendiri. Saat ini konsolidasi PDIP dan PAN terus berjalan baik. Pihaknya membuka untuk partai lain yang ingin bergabung.

Ia mengakui bahwa elektabilitas dan popularitas petahana, Hanan A Razak-Heri Wardoyo, memang tinggi, tapi tidak menjadi jaminan akan memenangkan Pilkada 2017. Anggota DPRD Lampung ini mengaku legawa jika ternyata rekomendasi PDIP tidak jatuh kepada Winarti, tapi ke calon petahana Hanan A Razak. (tedi)

Share :