Rombak Kepengurusan Partai NasDem Kota Bandar Lampung

Share :

Nasdem
ragamlampung.com – Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron, membenarkan jika telah menerima surat tembusan dari DPD terkait usulan pengganti Ketua DPD dan kepengurusan NasDem Kota Bandar Lampung periode lima tahun mendatang.

“Kita sudah menerima surat usulan tersebut dari DPD dengan jabatan ketua diamanatkan untuk Naldi Rinara. Surat tersebut kita rapatkan di DPW untuk diusulkan ke DPP agar dikeluarkan SK resminya,” terang Fauzan.

Terpisah Ketua fraksi NasDem DPRD Kota Bandar Lampung Budi Kurniawan, saat dihubungi mengatakan dengan keluarnya SK tersebut maka secepatnya struktur yang telah terbentuk akan melakukan konsolidasi dan menetapkan ketua untuk masing-masing DPC.

“Musyawarah tetap ada tetapi untuk keputusan masing-masing ketua DPC wewenang dari ketua DPD yang akan diteruskan ke DPW dan DPP, kita tidak ada musda atau muscam seperti partai lain,” katanya.

Setelah didapati masing-masing ketua DPC, kata dia, nantinya akan diteruskan dengan agenda untuk melakukan verifikasi menjelang ?pemilihan legislatif walaupun masih lama tetapi dari sekarang harus dipikirkan. Dirinya juga mengatakan setelah terbentuk ketua DPC nantinya akan melakukan pembenahan di DPRD Bandar Lampung.

“Memang pileg masih lama tapi dari sekarang harus sudah dipikirkan, setelah ketua DPC terpilih nantinya akan kita lakukan pembenahan untuk di DPRD Bandar Lampung juga, yang jelas kalau untuk sekarang SK ketua DPD dan SK kepengurusan dulu yang kami tunggu,” tukasnya.(tedi)

Share :