Kampanyekan Handoyo, Camat Menggala Dikecam,

Share :

Komisi I DPRD Tuba Segera Panggil Camat Menggala

Netralitas-PNS

ragamlampung.com – Diduga memberikan informasi bukan pada tempatnya terkait pasangan Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo, sejumlah pihak mengecam tindakan camat Menggala. Sumber ragamlampung.com di lapangan menyebutkan, camat Menggala, Sudirman menyebut jika rekomendasi partai PDI-P jatuh ke tangan Handoyo.

“Pengucapan ini disampaikan pada saat apel Senin pagi tadi (25/07/2016). Tidak sepatutnya camat mengeluarkan statemen seperti itu. Apa hak camat,”ketus sumber.

Camat Menggala dinilai telah melanggar karena bertindak bukan pada ranahnya. “Jangan mentang-mentang mendukung Handoyo, mau cari muka seperti itu,”paparnya.

Ketua DPC PDI-P Tuba Winarti saat dikonfirmasi menyebut rekomendasi untuk Balon Bupati dan Wakil Bupati belum dikelaurkan PDI-P. “Dapat darimana ya camat itu. Saya juga baru informasi ini, karena kebetulan saya masih di Jakarta,”kata Winarti.

“Hingga saat ini belum ada rekomendasi balon Bupati atau Wakil bupati yang keluar,”imbuhnya.

Komisi I DPRD Tuba berencana akan memanggil ketua Camat Menggala. “Saya memang mendengar informasi itu, kalau memang benar, akan kita panggil camat tersebut,”kata Ketua Komisi I DPRD Tuba Heri Koko.

Hingga berita ini diturunkan, Camat Menggala, Sudriman  belum bisa dikonfirmasi. (tedi)

Share :