Tabrakan Kepentingan, Ketua DPW PAN Lampung “Galau”

Share :

Saad Sobari Sambutan di Musda Pesawaran
ragamlampung.com – Posisi ketua DPW PAN Lampung dilematis. Satu sisi mengamankan kebijakan yang telah dikeluarkan DPP, sementara disatu sisi kekuatan keluarga Ketua umum juga jadi perhatian khusus.

“Posisi ketua DPW galau. Saat ini masih “sariawan” dan sulit bicara. Salah ambil sikap, tentu akan  membahayakan  posisi beliau sebagai ketua DPW PAN Lampung, ” kata sumber ragamlampung.com.

Sebagaimana diketahui rekomendasi PAN untuk Kabupaten Pilkada Pringsewu, surat rekomendasi DPP partai PAN sendiri merekomendasikan Wakil Sekjen DPP Edi Agus Yanto untuk maju menjadi Bupati/ Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022 . Edi Agus Yanto direkomendasikan melalui surat keputusan Tim Pilkada No: 32/PILKADA/VII/2016.

Sementara, Ahmad Fitoni, yang merupakan adik kandung Ketua Umum DPP PAN digadang-gadang juga siap maju. Bahkan Selasa kemarin (02/08/2016) Ahmad Fitoni melaksanakan temu kader PAN di Rumah Makan   sederhana Kecamatan Sukoharjo Pringsewu.

Ahmad Fitoni menyebut SK DPP yang berisi surat rekomendasi kepada Edi Agus Yanto sifatnya sebuah kekuatan untuk menjalin  komunikasi dengan partai lain. ‘Dia berjuang dengan caranya. Begitu juga saya,”kata Ahmad Fitoni.

Komunikasi intens pun sudah dilakukan Ahmad Fitoni dengan  Ririn Kuswantari, termasuk juga dengan incumbent Sujadi. (toni)

Share :