Grand Opening Cafe Eclat Sky Garden

Share :

Fasilitas yang Disiapkan di Hotel Grand Praba

Foto Depan

ragamlampung.com – Fasilitas Hotel Grand Praba bertambah. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya Launching dan Grand Opening Cafe Eclat Sky Garden pada Selasa malam ini (16/08/2016).

“Malam ini kita akan launching dan Grand Opening Cafe Eclat Sky Garden yakni Banner sipCafe bernuansa alam yang berada di lantai ter atas,” kata Adi Prasetyo selaku owner Hotel Grand Praba kepada ragamlampung.com Senin pagi (16/08/2016)

Dia mengatakan hotel Grand Praba yang beralamat di jalan WR Monginsidi No 170, Pengajaran, Teluk Betung Utara, Kota Bandarlampung, Lampung ini masih ada diskon promosi hingga 30% untuk room nya. Hotel Grand Praba termasuk dalam katagori bintang 3 dengan sertifikasi Sucofindo.

“Di hotel ini menyediakan 54 kamar  dengan tipe Standart, Superior, Deluxe, Yunior Suite, dan Suite,” kata Adi Prasetyo.

Sementara fasilitas hotel yang disediakan yakni, Spa, Resto, Cafe, Room Service, Free Wifi, ruang meeting.

Tarif Hotel Grand Praba dimulai dari Rp 280 ribu hingga 1 juta, untuk per malam nya.

Adapun menu-menu khusus yang disediakan hotel dimulai dari menu tradisional hingga ke western, dengan menu unggulan steak/beef.

“Kelebihan hotel ini yakni dekat pusat perkantoran, tempat wisata, pusat perbelanjaan dan akses yang mudah. Hingga fasilitas lahan parkir yang luas, serta pelayanan yang ramah, menjadikan kesan anda seperti di rumah sendiri,” kata Adi.(tedi)

Share :