Adik Jaksa Agung Berminat Gantikan Alzier

Loekman Djoyosoemarto
Share :
Loekman Djoyosoemarto
Loekman Djoyosoemarto

ragamlampung.com — Suhu politik di tubuh DPD Partai Golkar Lampung kembali menghangat setelah mencuat keinginan pergantian ketuanya. Kali ini datang dari Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto yang menyatakan siap menggantikan Ketua DPD Partai Golkar Lampung saat ini, Alzier Dianis Thabranie.

“Kita ingin Golkar lebih maju di Lampung, selain itu regenerasi pucuk pimpinan perlu sehingga menghasilkan kebijakan dan pilihan politik yang demokratis. Kita siap maju untuk kepentingan partai apalagi jika kabupaten dan kota mendukung penuh, saya siap pasang badan untuk kemajuan Golkar di Lampung,” kata Loekman Djoyosoemarto, Kamis (1/9/2016).

Adik kandung Jaksa Agung Prasetyo itu mengklaim sudah mendapatkan restu dari Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto untuk menggantikan Alzier. Dukungan diberikan setelah ia berkunjung ke kediaman Setya ditemani seorang elite DPD II Golkar Lampung Tengah.

“Kita sudah sowan dan sambutannya positif. Intinya kita siap tarung,” katanya.

Loekman juga menyebut bahwa dirinya sudah menjadi kader Golkar sejak tahun 1983. Ditambah lagi pengalaman dalam birokrasi sudah sangat matang sehingga dianggap layak memimpin partai berlambang pohon beringin itu. (ar)

Share :