17 September, DPD KAI Lampung Ujian Tahap II

Share :

ok
ragamlampung.com – DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Lampung siap menggelar ujian calon advokat tahap II tanggal 17 September bulan ini.

Ketua DPD KAI Lampung Adv Desi Eliyana SH MH, mengatakan, bulan ini rencananya akan diadakan ujian tahap II.

“Insya Allah hari Sabtu depan tanggal 17 September 2016 bulan ini ujian akan kita laksanakan,”kata Desi kepada ragamlampung.com Kamis, (08/09/2016).

Desi mengatakan, pelaksanaan ujian akan tetap dilaksanakan di Gedung S2 Fakultas Hukum Universitas Lampung (Unila) seperti ujian tahap I .

“Kita kan bekerjasama dengan S2 Fakultas Hukum, sehingga pelaksanaan ujian juga tetap kita laksanakan disana,” tegas Desi.

“Setelah ujian, terus kita akan mengadakan pengangkatan sekaligus penyumpahan bagi anggota KAI Lampung secepatnya,” kata Desi.

Desi yang didampingi sekretaris DPD KAI Lampung Adv Hendra juga mengungkapkan bagi lulusan berlatar belakang ilmu hukum yang mau mengikuti ujian KAI tahap II, masih dibuka kesempatan hingga 16 September mendatang. Silahkan berkunjung ke sekretariat DPD KAI Lampung, Jalan Onta No 17 Kedaton, Bandar Lampung atau  menghubungi saudara Noprizal di nomor 0822 8068 1558 dan Saudara Ronal di nomor 0821 7850 0299 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 1,5 Juta.

“Manfaatkan kesempatan ini. Silahkan bergabung dengan KAI Lampung. Kita akan mencetak advokat-advokat handal dan siap bersaing,” pungkas Desi.(roli)

Share :