Senin, Kontingen PON Lampung Tiba di Bandung

ilustrasi
Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com — Kontingen PON XIX/2016 Lampung akan tiba di Bandung, Jawa Barat, pada Senin (12/9/2016) melalui Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Saat bersamaan, tiba pula kontingen dari provinsi Sumatera Barat, Sulawesi Selatan, Bali, Jawa Timur, Kalimantan Timur, NTB, Riau, Sumatera Utara, dan Papua Barat.

“Pendistribusian atlet sesuai dengan cabang olahraga. Dari titik penjemputan itu rombongan cabang olahraga langsung diantar ke penginapan sesuai dengan venue atau cabang olahraga masing-masing,” kata Manajer Media Center PB PON XIX/2016 Jabar, Reza, Minggu (11/9/2016).

Sebelumnya, sejumlah kontingen berdatangkan melalui tiga pintu masuk Kota Bandung atau tiga titik penyambutan kontingen.

Sejak Sabtu tim penyambutan sudah beroperasi berikut armadanya, Sabtu dan Minggu ini sejumlah kontingen masuk, dan rombongan besar mereka akan terjadi mulai Senin besok.

Kontingen yang sudah masuk Kota Bandung antara lain, Jawa Timur, DIY Yogyakarta, Papua Barat, Maluku, Kalimantan Selatan, Bangka Balitung, Banten, tiba sejak Sabtu (10/9/2016). Bahkan Kontingten Maluku yang tiba berasal dari sebagian besar cabang olahraganya.

Kedatangan atlet melalui Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Stasiun Bandung kemudian penjemputan dari jalur darat di Balepare Kota Baru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat. (ar)

Share :