Menguat, Sinyalemen DPP PDIP Tunjuk Pasangan Ardian-Dewi

Share :

ardian-saputra
ragamlampung.com — Pasangan Ardian Saputra–Dewi Arimbi Soeharto berpeluang besar mendapat rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), maju di pemilihan kepala daerah Kabupaten Pringsewu tahun depan.

Sinyalemen itu menguat karena dalam waktu dekat pengurus DPD PDIP Lampung memanggil keduanya untuk membahas strategi pemenangan pilkada serentak.

Ardian Saputra saat ini menjabat Ketua DPC PDIP Lampun Utara, sedangkan Dewi Arimbi Soeharto pengurus DPP PDIP.

“Kami berencana memanggil keduanya datang ke kantor DPD PDIP,” kata Suhardi Buyung, di Bandarlampung, Selasa (13/9/2016).

Namun, Suhardi belum bisa memastikan pemanggilan tersebut merupakan lampu hijau sekaligus keluar rekomendasi partai bagi kedua pasangan tersebut untuk maju di Pilkada Pringsewu.

“Tidak tahu rekomendasi langsung dikeluarkan atau tidak. Lihat saja nanti hasilnya bagaimana,” kata dia.

DPD PDIP Lampung juga, kata dia, masih menunggu rekomendasi DPP untuk pasangan calon Pilkada Mesuji dan Tulangbawang.

“Kita berharap untuk tiga kabupaten itu segera beres semua. Kalau bisa jangan tertunda lagi supaya para calon punya waktu cukup bersosialisasi,” ujarnya.

Ardian Saputra yang juga putra mantan Bupati Lampung Utara Zainal Abidin, pada 30 Agustus hingga 3 September 2016 lalu mengikuti sekolah partai untuk bakal calon kepala daerah di DPP PDIP. Sekolah berlangsung di Kinasih Resort, Depok, Jawa Barat. (ar)

Share :