Rapat Perdana, Lodewijk Ajak Kader Benahi Partai Golkar Lampung

Share :

— Ternyata Muallaf–

rgmm
ragamlampung.com – Plt ketua DPD I Partai Golkar Lampung Lodewijk Fedrik Paulus menyampaikan beberapa program dan target pada pileg dan pilpres 2019 yang jadi keputusan Musyawarah Nasional Luar biasa (Munaslub) beberapa waktu lalu.

“Mari kita sama-sama benahi partai dan memenangkan pileg dan pilpres mendatang,” ungkapnya saat menggelar rapat pedana dengan seluruh pengurus Golkar Lampung. Rapat digelar di aula rapat DPD I Golkar Lampung, Jumat (16/9/2016).

Lodewijk memperkenalkan diri dan menceritakan latar belakangnya dari militer hingga menjabat bintang tiga dan menyandang pangkat Letjen TNI sebelum kemudian pensiun.

Dia menceritakan saat pensiun beberapa partai melamar dirinya untuk bergabung. Namun terakhir dia memutuskan bergabung dengan Golkar dan menjabat Ketua Koordinator Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan Sumber Daya Manusia DPP Partai Golkar.

Lodewijk juga menjelaskan mengenai sejarah namanya mengapa berbau nama Nasrani. Ternyata dia memang mualaf dan memeluk Islam sudah sejak lama.

“Saya masuk Islam karena meyakini kebenaran Islam. Jadi saya memang mualaf, itu kenapa nama saya ada Paulusnya. Tapi apalah arti sebuah nama,” ujarnya.

Dalam rapat yang tertutup dari awak media tersebut Ismet Roni bertindak sebagai moderator sekaligus pimpinan rapat. (toni)

Share :