Low Profile Beatbox Family, komunitas eksis dari Lampung

Share :

img-20160917-wa0000

ragamlampung.com – Di Indonesia sudah bukan hal yang baru lagi ketika mendengar kata-kata beatbox. Ya beatbox merupakan seni musik yang menirukan suara-suara dari drum, turntable dll. Bahkan suara binatang seperti suara burung pun bisa ditiru.

Seni musik beatbox ini banyak digandrungi oleh remaja-remaja di Indonesia, bahkan komunitas-komunitasnya pun sudah banyak dan hampir diseluruh Indonesia sudah ada komunitas beatbox. Terutama di Lampung sendiri sudah banyak komunitas beatbox, hampir disetiap daerah memiliki komunitasnya masing-masing.

Untuk di Kota Bandarlampung sendiri Low profile beatbox family sendiri terlah terdaftar secara resmi/tergabung dalam komunitas beatbox terbesar di indonesia yakni Indonesia Beatbox Community, yang dibina langsung oleh Billy Beatbox salah satu pengisi acara di Hitam Putih.

Malam ini team ragamlampung.com berkesempatan langsung bermain di basecamp Low Profile Beatbox Family, di Gudang Rupa. “Ya kami sering ngumpul di basecamp ini setiap hari sabtu dan minggu malam”, kata Jerry selaku ketua Low Profile Beatbox Family.

“Kami sudah banyak mengikuti event-event besar di Lampung, bahkan kami juga sudah sering mengikuti lomba-lomba di luar Lampung. Seperti di Palembang dan daerah Pulau Jawa”, tambah dia.

“Projek kedepan, dalam waktu dekat ini kami berencana akan mengadakan battle 7 to Smoke Competition. Yang bertema Battle Round 3, yang dibuka untuk umum”, pungkas dia

Share :