Golkar ke Sujadi, Gimana Nasib Ririn?

Share :

rgm-ok
ragamlampung.com  –  Partai Golkar melabuhkan dukungannya kepada calon petahanan Sujadi Saddat.

Dengan demikian Partai Golkar yang memiliki 6 kursi membuat pasangan Ririn-Fitoni sebagai bupati dan wakil bupati terancam gagal berlayar maju di Pilkada Pringsewu.

Sebelumnya juga, lima Parpol di Kabupaten Pringsewu yang diprediksi bakal mendukung mengusung Bupati petahana Sujadi Saddat yang berpasangan dengan Fauzi yakni PKS 3 Kursi, PKB 2 Kursi, Gerindra 6 Kursi dan Partai Demokrat 3 Kursi.

PPP sendiri telah berpaling memberikan rekomendasi kepada pasangan calon dari Kader PDI-P yakni Ardian Saputra – Dewi Arimbi (Kader PPP).

Sekretaris DPD II Partai Golkar Pringsewu Sagang Nainggolan membenarkan bila pihaknya mendapat undangan berupa penyerahan surat rekomendasi kepada pasangan calon, yakni Sujadi-Fauzi di Kantor DPD 1 Partai Golkar Lampung.

“Malam ini, kita akan mengambil surat rekomendasi pasang calon sudah ada di kantor DPD I Lampung,”ungkap Sagang di Gedung DPRD Pringsewu, Senin (19/09/2016).

Ketua Bapilu DPD II Partai Golkar Pringsewu, Dwi Purnomo mengatakan penyerahan surat rekomendasi pasangan calon dari DPD I Partai Golkar Lampung kepada DPD II Partai Golkar Pringsewu yang dijadwalkan pada, Senin (19/09/2016) malam. (toni)

Share :