Semen Padang Uji Coba Lawan SS Lampung

Share :

sepakbola-ss-lampung
ragamlampung.com – Klub Semen Padang mengadakan pertandingan uji coba melawan Klub SS Lampung, di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandarlampung, Minggu (25/9/2016).

Pertandingan itu bagian mengisi masa jeda Indonesia Soccer Championship (ISC) A karena sedang berlangsung PON XIX 2016,

Media officer Semen Padang, Arya Fahero, mengatakan, timnya berangkat ke Lampung pada 24 September 2016. “Kita bawa semua pemain ke Lampung” katanya, Selasa (20/9/2016).

Terkecuali pemain yang dipanggil Timnas dan yang memperkuat tim PON daerah masing-masing. Satu pemain Semen Padang yang dipanggil Timnas adalah Irsyad Maulana, dan tiga pemain tampil di PON yaitu Adi Nugroho (Kalimantan Timur), Dimas Sumantri, dan Reza Pahlevi (Sumatra Utara).

Uji coba ke Lampung itu juga persiapan menghadapi Bali United, karena dengan jeda yang lumayan lama, Pelatih tim itu tak mau kehilangan suasana kompetisi, pemain memerlukan uji coba untuk menjaga kondisi tim.

Pertandingan lanjutan ISC A, Semen Padang akan bertanding lagi pada 3 Oktober 2016 melawan Bali United di Padang. Pada laga putaran pertama di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Seme Padang menyerah 2-1 dari skuad asuhan Indra Sjafri tersebut. (ar)

Share :