Status Belum Jelas, Lampung FC Tetap Gelar Uji Coba

Share :

pemain-lampung-fc
ragamlampung.com — Pengurus Lampung FC berharap para pemilik suara di PSSI menerima dengan lapang dada terkait rencana pengampunan oleh PSSI dalam kongres bulan Oktober mendatang.

Namun, klub sepak bola itu tak mau programnya tertunda menanti kepastian nasib. Pengurusnya menegaskan tetap bakal menggelar latihan dan uji coba seperti biasa.

“Sambil menunggu kongres, Lampung FC tetap melakukan persiapan-persiapan,” kata Manajer Lampung FC, Tommy Maulana Samudra, Rabu (21/9/2016).

Untuk sementara ini pemain diliburkan, dan rencananya minggu depan kembali latihan (TC). “Lampung FC tetap akan mengagendakan uji coba dengan beberapa klub di Tanah Air,” kata Tommy.

“Jika kami dan enam klub lainnya ini dikembalikan, selesai sudah polemik sepak bola indonesia, dan tinggal bersama-sama bergandengan tangan menata kembali sepakbola Indonesia menjadi lebih baik,” kata dia.

Sebaliknya, kata dia, jika mereka dan klub-klub lain yang tergabung di Aliansi Klub Sepakbola Indonesia (AKSI) tak diakomodir, polemik sepakbola Indonesia masih bakal berlanjut. Karena tujuh klub ini memiliki basis suporter yang cukup kuat.

“Tidak menutup kemungkinan benar-benar terjadi dualisme liga lagi. Itu juga benar-benar tidak kami harapkan,” katanya. (ar)

Share :