Pelatih Menembak di PON Jabar Ditemukan Tewas

ilustrasi
Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com, — Pelatih cabang olahraga menembak kontingen D.I. Yogyakarta di PON 2016 Jawa Barat, Sebastian Laksawana, ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya, Sabtu (24/9/2016). Namun, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Sebastian.

Menurut Panitia Inti Cabang Olahraga Menembak PON Jabar, Zaenal Saleh, memang ada laporan mengenai meninggalnya pelatih menembak Yogyakarta. Sebastian diketahui meninggal di salah satu kamar Hotel Ibis di Jalan Braga Bandung.

Hotel Ibis sendiri memang tempat menginap kontingen Yogyakarta selama ikut serta di ajang multievent olahraga nasional di Jawa Barat ini. Zaenal mengatakan, berdasarkan laporan rekan satu kontingennya, Sebastian meninggal tadi pagi WIB, semalam masih berkomunikasi.

“Penyebab meninggalnya masih belum diketahui. Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (Bandung) untuk divisum,” kata Zaenal, Sabtu (24/9/2016).

Pihak kepolisian setempat juga sudah memeriksa tempat kejadian. Zaenal mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut dari kepolisian terkait meninggalnya Sebastian.

Pertandingan cabor menembak berlangsung di dua tempat. Yang pertama Lapang Tembak Cisangkan (Menembak) dan Lapang Tembak Gunung Bohong Menembak (High Power). (ar)

Share :