Jamaah Haji Mesuji Tiba 11 Oktober

ilustrasi
Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com — Rombongan jamaah haji Kabupaten Mesuji dijadwalkan tiba di daerah itu pada 11 Oktober mendatang. Seluruh jamaah haji daerah itu sebanyak 73 orang, dan saat ini dalam keadaan sehat.

Penyambutan kedatangan rombongan jamaah haji direncanakan di Masjid Agung Al-Muhajirin, Simpang Pematangm dan disambut langsung Bupati Mesuji Khamami.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Mesuji, Ronal Nasution, mengatakan, Ahad (25/9/2016), berdasarkan informasi dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, jamaah haji asal Mesuji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37 bertolak dari Madinah pada 10 Oktober 2016 pukul 22.45 WIB.

Kemudian tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta pada 11 Oktober 2016 pukul 12.10 WIB. Selanjutnya langsung diterbangkan menuju Bandara Radin Inten II pada hari yang sama.

“Tiba di Bandara Radin Inten II, selanjutnya jamaah haji dibawa ke Asrama Haji Rajabasa, Bandarlampung dulu sebelum kembali ke Mesuji. Diperkirakan rombongan tiba di Mesuji pada pukul 21.00 WIB,” kata Ronal. (ar)

Share :