Dua Nama Menguat, Calon Ketua DPDI I PG Lampung

Share :

images-3

ragamlampung.com – Dua nama yang akan memperebutkan kursi Ketua DPD I Golkar menguat.

Keduanya yakni Bachtiar Basri dan Loekman Djoyoesoemarto. Bachtiar Basri saat ini menjabat Wakil Gubernur Lampung sementara Loekman Djoyoesoemarto
saat ini adalah Wakil Bupati Lampung Tengah.

Sama-sama mengklaim mendapat restu pusat keduanya dipastikan akan alot memperebutkan kursi yang ditinggalkan Alzier Dianis Thabranie.

Loekman sendiri menyatakan sudah bertemu langsung dengan Setya Novanto, ketua Umum Partai Golkar. Bahkan mengklaim mendapat restu memegang kursi ketua DPD I Partai Golkar Lampung.

Begitu juga sebaliknya, Bachtiar disebut-sebut sudah mendapatkan restu dari DPP.

Diatas kertas, memang Bachtiarlah yang dianggap paling pas untuk memajukan Golkar Lampung. Pernah jadi Bupati, Pj, Sekda bahkan saat ini Wakil Gubernur Lampung memudahkan gerakan Golkar dalam meningkatkan perolehan Pilkada maupun Pileg mendatang.

Sebelumnya, pasca keluarnya SK (Surat Keputusan) penonaktifan ketua DPD I Partai Golkar Lampung, sejumlah nama disebut-sebut siap memperebutkan  kursi yang orang nomor 1 di Golkar Provinsi Lampung yang ditinggalkan M.Alzier Dianis Thabranie.

Data yang berhasil dihimpun ragamlampung, berikut nama-nama yang siap meramaikan bursa calon ketua DPD Golkar Lampung yakni Heru Sambodo,  Riswantoni (kader Golkar), Arinal Junaidi (Mantan Sekdaprov Lampung),  Loekman Djoyoesoemarto (Wakil Bupati Lampung Tengah) dan Bachtiar Basri (Wakil Gubernur Lampung). Nama Harry Warga Negara dan Indra Ismail (kader Golkar) juga disebut-sebut akan ikut meramaikan.(toni)

Share :