Rullyana Terpilih Jadi Ketua Gapensi Mesuji

Share :

gapensi-mesuji

ragamlampung.com — Musyawarah Cabang II Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional (Gapensi) Kabupaten Mesuji, secara aklamasi memilih kembali Rullyana sebagai ketua wadah organisasi tersebut untuk periode lima tahun mendatang.

Muscab tersebut dihadiri Sekda Mesuji Rizal Fauzi dan Inspektur Mesuji Supratomo, yang dilaksanakan di Simpang Pematang, Selasa (27/9/2016).

Ketua Gapensi Lampung Herman Syahrie, mengatakan, Muscab Gapensi dilaksanakan lima tahun sekali untuk merevisi atau memilih ketua yang sudah ditetapkan dalam aturan. Seperti halnya di Mesuji ini masa jabatan ketuanya sudah habis dan harus melaksanakan muscab sesuai yang diamanahkan agar bisa membuat program kerja.

“Muscab ini untuk berorganisasi agar ke depan organisasi menjadi mitra dengan pemerintah dalam pembangunan. Juga kita berharap ketua yang baru bisa membesarkan organisasi,” kata Herman.

Rullyana berharap Gapensi diberikan ruang untuk ikut membangun Mesuji sesuai dengan tema muscab yaitu siap menjadi mitra andal dalam pembangunan di bidang kontruksi.

Sekda Mesuji Rizal Fauzi saat membuka muscab berharap Gapensi Mesuji ikut berperan dalam bidang pembangunan. “Semoga Gapensi Mesuji ke depan bisa eksis dan besar, namun semua tidak terlepas dari kawan-kawan di organisasi ini untuk membesarkannya sesuai harapan,” katanya.

Kepengurusan Gapensi Mesuji masa bakti 2016-2021 dipimpin Ruliyana, Sekertaris Parsuki dan Bendahara Suprayitno. Sedangkan struktur kepengurusan yang lain secara keseluruhan berubah hanya ketua dan sekertaris tidak berubah. (ar)

Share :