Bupati: Waspadai Oknum Penyebar Berita Bohong

BERI ARAHAN - Bupati Tuba Ir Hanan A Rozak didampingi Wakil Bupati Heri Wardoyo saat memberikan arahan dalam Rakor Dinas Kesehatan yang dilaksanakan di Banjarmargo
Share :
bupati tulangbawang hanan a rozak (kiri) bersama wakil bupati heri wardoyo
bupati tulangbawang hanan a rozak (kiri) bersama wakil bupati heri wardoyo

ragamlampung.com — Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak mengajak pengurus PGRI dan perangkat kampung di kabupaten itu mewaspadai oknum-oknum yang mengumpulkan kepala kampung, kemudian menyebarkan berita tidak benar.

“Saya dapat laporan oknum-oknum yang mengumpulkan kepala kampung dan mengatakan bahwa pemerintahan Handoyo gagal memimpin, tidak pernah turun ke kampung menemui masyarakat dan banyak jalan-jalan rusak karena tidak diperbaiki,” kata Hanan di hadapan pengurus PGRI yang dilantik di Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Penawaraji, Rabu (12/10/2016).

Hanan menyebut aksi oknum-oknum tersebut tidak bertanggungjawab. “Itu pasti bukan orang Tulangbawang namun cari makan di Tulangbawang. Nanti setelah dapat makanan di Tulangbawang dia meninggalkan daerah ini,” katanya.

Hanan menyampaikan, ia bersama Wakil Bupati Heri Wardoyo sejak pencalonan tahun 2011 telah berkeliling ke kampung-kampung untuk menyerap aspirasi.

“Ingat kami (Handoyo) tidak pernah berjanji. Namun, sejak kepemimpinan kami salah satunya melalui program GSMK, masyarakat sendiri sudah merasakan manfaatnya,” demikian Hanan. (ar)

Share :