Duo Intan Selangkah Lagi Jadi Bintang Pantura

Share :

duo-intan
ragamlampung.com — Duo Intan dari Lampung, anak asuh Inul Daratista, bakal tampil di grand final Bintang Pantura 3 Indosiar, Rabu (19/10/2016) malam ini. Dengan demikian, langkah dua gadis ini tinggal selangkah lagi meraih predikat bergengsi bintang dangdut.

Duo Intan yang berasal dari Kota Metro itu akan bersaing dengan Susi Banyumas anak asuh Zaskia Gotik dan Tika Bandung, memperebutkan predikat Bintang Pantura 3 Indosiar.

Pada babak empat besar, Selasa (18/10/2016) malam, Ria Bandung harus turun panggung karena telah mendapat polling SMS terendah dibandingkan tiga peserta lainnya. Anak asuh Beniqno tersebut harus terhenti langkahnya di babak 4 besar dan gagal melaju ke grand final.

Malam kemarin, perolehan SMS tertinggi diraih Susi Banyumas dengan 28,93 persen, disusul Duo Intan dengan perolehan 26,46 persen, dan Tika Bandung dengan 24,05 persen.

Pemirsa dapat memberikan dukungannya melalui SMS dengan cara ketik BP (Spasi) nama peserta kirim ke 97288.

Penyangi Duo Intan yang memiliki nama asli Masitoh (Shita) dan Leni Marlina (Lina) ini terbentuk pada 6 Februari 2016. Sebelumnya Shita dan Lina mengasah karirnya selama kurang lebih 5 tahun bersama grup musik OM Intan Music Lampung.

Mereka telah menghasilkan satu buah singel album berjudul “Kamu PHP”. (ar)

Share :