Pemeran Video Mesum Lecehkan Banyuwangi dan Wartawan

Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com -– Pemeran video porno di media sosial Facebook dengan nama akun Sri Utami Juminten, kini tidak hanya melecehkan Banyuwangi, juga wartawan yang coba mengkonfirmasi alasannya mengunggah video hot dan foto-foto bugil akunnya.

Lewat video yang ditayangkan secara langsung di akun Facebook Sri Utami Juminten, wanita yang mengaku TKW asal Banyuwangi tersebut menantang wartawan datang ke tempatnya bekerja di Hongkong.

“Eh wartawan goblok, datangin saya di Hongkong. Ngapain ke rumah saya. Rumah saya bukan tempat hiburan atau diskotik. Rumah saya tidak menerima bangsat-bangsat seperti kalian,” ucap Sri Juminten dalam video yang diunggahnya, Kamis (20/10/2016).

Selain wartawan, Sri Utami juga melecehkan Banyuwangi dengan menyanyikan lagu daerah dalam keadaan telanjang. Aksi Sri Utami Juminten memicu kemarahan pengguna media sosial (medsos) di Banyuwangi. Namun, Sri Utami tak mau ambil pusing.

“Kalau lagu Banyuwangi tidak mau dioplos-oplos dengan dugem, jangan ciptain lagu Banyuwangi. Jangan ditaruh di Youtube. Jualan aja di masjid atau pesantren. Yang namanya lagu bro, siapa saja bisa menikmati,” imbuh Sri Utami.

Sri Utami juga mempersilakan warga Banyuwangi berdemonstrasi. “Demo sana buat pasukan Banyuwangi. Koar-koar, heboh rame. Kalau Banyuwangi sering dilecehkan manusia, orang-orang, yang bego ini orang-orng atau yang ciptain lagu,” tambah Sri Utami.

Menurut dia, yang namanya lagu, mau dinikmati dengan cara telanjang, dugem, atau dengan cara apa pun, terserah orang yang menyanyikannya.

“Yang namanya lagu, siapa pun boleh menikmati. Entah dinikmati dengan telanjang, dugem. Memangnya dunia ini punyanya orang Banyuwangi?,” kata Sri Utami.

Sri Utami Juminten menjadi perbincangan heboh di medsos setelah video mandi telanjangnya beredar di Facebook.

Video hot Sri Utami mandi telanjang beredar di media sosial Facebook. Video panas berdurasi 10 menit 47 detik itu ditayangkan secara live di akun Facebook Sri Utami Juminten pada Kamis (20/10/2016).

Hingga Jumat malam (21/10/2016), video hot tersebut sudah diputar ratusan ribu kali dan ribuan kali dibagikan. Video syur tersebut menjadi perbincangan heboh di media sosial Facebook.

Sri Utami tak hanya sekali melakukan aksi vulgar di Facebook. Bahkan, terdapat lebih dari sepuluh video tanpa sehelai baju yang membalut tubuhnya telah ia unggah di Facebook. Tiap video dan foto hot yang ia unggah, kerap menyisipkan kalimat tidak senonoh.

Prilaku tak senonoh Sri Utami dikecam pengguna media sosial Facebook, terutama di Banyuwangi. Bahkan, Ketua Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Banyuwangi, Topan Hadi Sucipto mengecamnya.

“Saya mengecam keras pemilik akun ini. Karena tidak hanya tak pantas, ia telah mencoreng dan melecehkan nama Banyuwangi. Dia juga melanggar hukum,” katanya.

Netizen lainnya di bulan Agustus 2016 mengecam akun tersebut, bahkan mengaku sudah melaporkan akun Sri Utama agar diblok Facebook. (ar)

Share :