Shandy Aulia Paling Takut dengan Film The Doll

Share :

poster-film-the-doll
ragamlampung.com — Artis ini mengawali karir di dunia akting lewat film drama remaja Eiffel I’m in Love (2003). Shandy Aulia beberapa tahun terakhir lebih sering terlibat di proyek layar lebar horor. Tercatat sudah 5 film seram yang ia bintangi dan dalam waktu dekat penampilannya akan kembali terlihat lewat The Doll.

Aktris kelahiran 23 Juni 1987 ini mengaku, film horor arahan Rocky Soraya tersebut menguras energinya terutama saat harus beradegan kesurupan. Namun setelah melihat hasilnya, ia merasa sangat puas.

“Ini (The Doll) total horor, kalau sebelumnya kan ada thriller dan drama. Dari awal sudah terasa gelapnya dan intens, jadi nggak bosen. Pokoknya The Doll film horor saya yang paling seram,” ucap Shandy saat ditemui di Djakarta Theater XXI, Jumat (21/10/2016) malam.

Bintang film Tarot (2014) ini memiliki alasan sendiri kenapa dirinya sering terlibat di proyek layar lebar horor. Selain menantang, film yang menawarkan adegan-adegan menyeramkan ternyata memiliki pasar tersendiri.

“Realistis aja, awalnya saya ragu dengan horor karena dulu banyak disisipkan adegan-adegan seksi. Saya ingin film genre ini bisa ditonton seluruh keluarga dengan mengutamakan kualitas. Jadi bukan ketagihan, cuma biar nggak bosen aja dulu kan awalnya drama remaja terus,” tuturnya.

The Doll mengisahkan tentang pasangan suami istri, Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo), yang mendapat gangguan misterius di kediaman barunya. Teror itu bermula ketika sang suami menemukan boneka lusuh di lingkungan kerjanya. Siapa sosok di balik benda menggemaskan itu? Jawabannya hanya bisa diketahui di bioskop mulai 27 Oktober 2016. (ar)

Share :