Ibu Muda Menghilang saat Belanja di Pasar

febriyani
Share :
febriyani
febriyani

ragamlampung.com — Seorang ibu muda menghilang sejak Minggu (16/10/2016) lalu saat berbelanja ke pasar. Ibu muda berusia 16 tahun itu juga meninggalkan anaknya yang baru berusia 1,3 tahun.

Keterangan yang dihimpun, Minggu (23/10/2016), Febriyani, ibu rumah tangga yang berdomisili di Desa Bandar Putih, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, pada hari Minggu sekitar pukul 13.00 WIB berpamitan pada keluarganya hendak pergi ke pasar. Namun, hingga sore hari Yani, ia biasa dipanggil, belum juga pulang.

Pihak keluarga cemas dan mencoba mengontak Yani melalui ponselnya. Meskip ponselnya aktif, tapi Yani tidak mengangkat telepon,

Lantas coba mengontak keluarga lainnya untuk mengetahui keberadaan Yani, tapi sanak keluarga yang dihubungi juga tidak mengetahui keberadaannya.

Hingga keesokan harinya, Yani belum juga pulang. Pencarian dilakukan hingga menanyakan keluarga yang ada di daerah lain, tapi hasilnya nihil. Akhirnya, pada Kamis (20/10/2016), Yeti Suparti (36), orangtua Yani melaporkan kejadian itu ke Polres Lampung Utara.

Yeti kepada polisi mengatakan, anaknya kemungkinan pergi ke pulau Jawa, sebab pernah mendengar Yani hendak pergi mencari pekerjaan ke pulau Jawa. Tapi, kepergiannya tanpa pamit itu menimbulkan tanda tanya dan kecemasan keluarganya. (ar)

Share :