Dahlan Iskan Tak Akan Bertahan Hidup di Penjara

Share :

dahlan-iskan-di-rutan-surabaya
ragamlampung.com – Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan yang kini ditahan Kejaksaan Tinggi Surabaya, di rumah tahanan, dinilai tak akan kuat mendiami tahanan. Sebabnya, Dahlan memiliki kondisi kesehatan yang rentan dan harus tinggal di tempat steril.

Dahlan pernah transpalantasi hati sehingga mengharuskannya tinggal di tempat bersih dan streril, jika tidak akan banyak kemungkinan terhadap kesehatannya.

Pihak Rutan Kelas 1 Surabaya, di Medaeng, Waru, Sidoarjo, menyatakan, hingga kini Dahlan Iskan ditahan di ruang poliklinik rutan.

“Sampai saat ini, beliau masih berada di ruang poliklinik rutan,” kata Kepala Rutan Kelas 1 Surabaya di Medaeng, Djumadi, Senin (31/10/2016).

Namun, pihaknya bakal memindahkan mantan Menteri BUMN itu ke ruang tahanan tipikor. “Nanti bergantung kondisi pemeriksaan kesehatan terakhir yang bersangkutan,” katanya.

Ia mengatakan, koordinasi dengan dokter perlu dilakukan karena Dahlan mempunya kondisi kesehatan yang kronis yaitu transplantasi hati. “Dengan kondisi seperti itu, beliau diharuskan hidup steril,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, sebuah fanspage bernama “Brani Bicara Jujur” mengunggah sebuah tulisan dan mendapat tanggapan. Terbukti lebih dari 31 ribu netizen sudah membagikannya.

Berikut salinannya:

Melihat ini….hati siapa yang tidak akan robek.

Dokternya di Tiongkok sudah mengultimatum, Dahlan Iskan bisa meninggal bila tinggal di penjara. Kondisi lingkungan pasien transplantasi hati harus serba steril, karna ia rentan infeksi.

Saat ini pak Dahlan Iskan tinggal bersama 7 orang dalam 1 blok, dlm ruangan tertutup yg rentan tertular virus.
Buat Jaksa Maruli dan jajarannya yang pongah !!

Seberapa besar kesalahan Dahlan Iskan untuk Indonesia ?

Sebutkan berapa uang yang dia ambil dari kas negara ?

Berapa juta rakyat Indonesia yang dia rugikan ?

Pahami ini dengan logika terbalik..

Gaji dan fasilitas negara yang tidak pernah dia ambil..

Inovasi dan dukungannya, kepercayaannya pada anak muda yg membangkitkan semangat..

Suntikan motivasi pada seluruh masyarakat dan anak muda lewat tulisan, beasiswa, dan seminar2..

Kalau hanya kriminalisasi kebijakan, dan kesalahan administrasi yang anda bidik, saya beri tahu, SEMUA PEJABAT MELAKUKANNYA !! Bahkan mungkin anda juga..tidak sebersih malaikat.

Kenapa kau biarkan yang lain bebas, dan hanya mengejar Dahlan Iskan ??

Kecuali memang niat anda memang MEMBUNUH !!

Membunuh Dahlan Iskan dan semua ketulusan untuk negeri ini. Membunuh kepercayaan pada hukum yang adil.
Membunuh salah satu putra terbaik bangsa ini. (ar)

Share :