Dua Pemuda Bawa Kabur Motor Parkir di Kebun Karet

ilustrasi
Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com — Aparat Polsek Way Serdang, Kabupaten Mesuji, menangkap dua tersangka pencurian sepeda motor jenis Yamaha Vixion, Senin (31/10/2016). Kedua tersangka warga Kabupaten Tulangbawang Barat itu mencuri motor yang sedang parkir di kebun karet.

Kapolsek Way Serdang AKP Basri Wasrip mengatakan, Selasa (1/11/2016), penangkapan tersangka itu berawal dari laporan Kepala Desa Karang Mulya, Slamet Mursid bahwa di desanya telah terjadi pencurian sepeda motor di kebun karet.

Ia melanjutkan, saat itu korban, Ponijan, sedang menyadap getah karet di kebun miliknya. Ponijan membawa sepeda motor dan diparkir di pinggir kebun miliknya. Tak berselang lama datanglah dua orang tak dikenal dan membawa kabur motor milik korban.

Mengetahui ada yang membawa lari motornya, Ponijan berteriak minta tolong sehingga tak berapa lama warga berdatangan ke lokasi kejadain dan mengejar tersangka. Kejadian itu juga langsung dilaporkan ke polisi, dan Kapolsek Way Serdang memimpin langsung pengejaran.

Kapolsek menuturkan, dua tersangka itu dibekuk petugas dua jam kemudian atau sekitar pukul 16.00 WIB.
Tersangka Supriadi (24) dan Sunardi (21) berikut barang bukti kini diamankan di Polsek Way Serdang untuk dilakukan penyidikan. (ar)

Share :