Calon Tunggal Pilkada Janjikan Percepat Pembangunan

Share :

bupati-tulangbawang-barat-umar-ahmad-fauzi-hasan
ragamlampung.com — Pasangan calon Pilkada Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad-Fauzi Hasan, yang merupakan calon tunggal, menjanjikan mempercepat pembangunan di daerah itu.

“Dengan dua tahun saja sudah seperti ini, apalagi kalau lima tahun kedepan, akan seperti apa kabupaten ini,” kata
calon Wakil Bupati Fauzi Hasan, saat kampanye di Tiyuh (Desa) Penumangan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Rabu (2/11/2016).

Umar-Fauzi resmi menjabat kepala daerah setelah pergantian Bupati Tulangbawang Barat Bachtiar Basri terpilih menjadi Wakil Gubernur Lampung dua tahun silam. Wakil Bupati Umar Ahmad menjadi bupati dan Fauzi Hasan menjadi wakil bupati.

Fauzi mengatakan, kurun waktu dua tahun ini, ia dan Umar Ahmad bersama DPRD membangun Tubaba ini, bahkan di Provinsi Lampung, kabupaten ini sudah dikenal sebagai kabupaten yang paling pesat pembangunannya.

Fauzi memaparkan visi dan misinya jika terpilih nanti. “Visi atau impian kami adalah Kabupaten Tubaba dalam lima tahun kedepan menjadi kabupaten maju, sejahtera dan berdaya saing. Hal itu dapat dicapai dengan meningkatkan manusianya di bidang pendidikan, kesehatan, keimanan, budaya, ketaatan terhadap hukum,” katanya. (ar)

Share :