Calon Tunggal Pilkada Targetkan 95 Persen Suara

Share :

pasangan-umar-fauzi
ragamlampung.com — Pasangan calon tunggal di pemilihan kepala daerah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad-Fauzi Hasan menargetkan perolehan suara mereka sebesar 95 persen.

Jika taget itu tercapai, berarti mengalahkan perolehan suara Presiden Joko Widodo saat mencalonkan diri pada pemilihan Wali Kota Solo beberapa tahun lalu. Saat itu ia memperoleh suara 90 persen.

“Kita targetkan sebesar itu agar kemenangan tidak hanya didapatkan Umar Ahmad-Fauzi Hasan, tapi kemenangan bersama yang diperoleh seluruh masyarakat Tubaba,” kata calon Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, saat kampanye terbatas di Tiyuh Makarti, Kecamatan Tumijajar, Minggu (6/11/2016).

Ia mengatakan, jika 95 persen tersebut terwujud, Kabupaten Tubaba bakal disorot oleh masyarakat Indonesia, sehingga nama Tubaba juga dikenal. Bahkan mungkin saja Presiden Jokowi jadi bertanya-tanya di mana Kabupaten Tulangbawang Barat itu.

“Ini modal kita, karena kalau sudah disorot sebagai kabupaten yang kompak dan tenteram, akan mudah bagi kita mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat mengembangkan pembangunan di kabupaten kita ini,” kata dia. (ar)

Share :