Putri Ameerah Istri Miliarder Tercantik di Dunia

Share :

putri-tercantik-istri-miliarder
ragamlampung.com — Pria kaya raya apalagi memiliki uang tak terhingga alias miliarder, sepertinya tidak sulit memilih pasangan hidupnya. Sederet miliarder dari berbagai belahan negara membuktikan hal itu, tapi pertanyaannya, siapakah istri atau kekasih mereka yang paling cantik?

Mengutip laman Quora yang melibatkan responden untuk menjawab pertanyaan anggotanya, ternyata istri miliarder tercantik di dunia dari Timur Tengah. Istri miliarder tercantik itu Putri Ameerah. Dia istri Pangeran Al-Walled bin Talal yang merupakan orang terkaya ke-26 di dunia.

Kekayaan Pangeran Al Walled disebut mencapai US$ 17,2 miliar. Ameerah selama ini dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di dunia Arab.

Salah satu pengikut Quora bahkan menyebut kecantikan Putri Ameerah seperti dicontek oleh artis fenomenal dari keluarga Kardashian.

Ternyata tak hanya cantik, Ameerah juga terkenal sebagai salah satu aktivis yang memperjuangkan hak-hak para wanita Arab. Dia mengampanyekan pencabutan larangan wanita mengendarai mobil yang masih diberlakukan pemerintah Arab Saudi. (ar)

Share :