Persilat Lampung Tengah Siap Belaga di Linus 2016

Share :

persilat-lampung-tengah
ragamlampung.com — Persilat Lampung Tengah siap bersaing dengan tiga tim lainnya dalam putaran nasional Liga Nusantara (Linus) 2016.

Putaran nasional atau babak 32 besar Linus 2016 dilaksanakan mulai 19-25 November mendatang. Untuk Grup G dilaksanakan di Stadion Sriwedari dan Manahan.

Kini Stadion Pandanaran, Kabupaten Boyolali ikut menjadi venue untuk putaran nasional pengganti Stadion Manahan Solo, untuk laga malam hari. Laga seharusnya di Manahan tapi dipindahkan ke Boyolali, di Stadion Pandanaran. Stadion Manahan difokuskan untuk pertandingan semifinal dan finalnya.

Keterangan yang dihimpun, Senin (14/11/2016), empat tim yang akan bersaing di grup ini adalah PS Putra Palangkaraya, Persilat Lampung Tengah, Merangin FC (Bangka Belitung), dan Nusa Ina FC (Maluku). Mereka merupakan juara di masing-masing provinsi.

Sekretaris PSSI Solo, Sapto Joko Purwadi, mengatakan, sebelumnya Stadion Manahan dipakai sebagai pengganti jadwal pertandingan kedua di Stadion Sriwedari. Namun, mengingat penerangan Stadion Sriwedari yang minim, membuat laga disamakan waktunya namun dipindah ke Manahan.

“Meski dipindah tapi tidak mengubah jadwal pertandingannya. Artinya, kalau partai malam, tetap dimainkan malam. Sampai saat ini semua masih menunggu jadwal pasti untuk grup G yang dipusatkan di Solo,” katanya. (ar)

Share :