Laga Perdana, Persilat Lampung Tengah Hadapi Putra Palangkaraya

Share :

persilat-lampung-tengah
ragamlampung.com — Tim Persilat Lampung Tengah telah tiba di Kota Bengawan. untuk berlaga dalam Liga Nusantara (Linus) putaran nasional Grup G. Tim ini akan melakoni laga perdana pada Sabtu (19/10/2016) sore.
Persilat Lampung Tengah satu grup dengan Putra Palangkaraya, Nusa Ina, dan Merangin FC,

Persilat Lampung Tengah akan menghadapi Putra Palangkaraya di Stadion Sriwedari. Sementara di lain tempat yakni di Stadion Pandanaran Boyolali, akan mempertandingkan Nusa Ina versus Merangin FC pada waktu yang sama.

Masing-masing tim peserta mengakui semua tim kekuatannya merata. “Tapi, kami buta kekuatan untuk lawan-lawan di Grup G. Yang jelas, tim yang paling konsisten fisik dan strategi bakal terus melaju,” kata pelatih Persilat Lampung Tengah, Aidi Soyan, Jumat (18/11/2016).

“Evaluasi terbesar kami di fase zona provinsi lalu ada pada penyelesaian akhir. Menghadapi putaran nasional ini kami juga menyayangkan tidak ada uji coba lapangan untuk beradaptasi,” tambah Aidi.

Pelatih Nusa Ina FC, Abdul Gafar Lestaluhu mengatakan, kekuatan 32 tim peserta Linus sulit ditebak. Klub asal Maluku ini berkekuatan 50 persen jebolan Liga Soeratin 2014. Berisi pemain muda, Nusa Ina juga bertekad masuk 8 besar Linus.

“Sulit diprediksi, karena kami rasa semua tim sama dan merata. Untuk itu kami lebih fokus pada persiapan tim kami sendiri,” katanya. (ar)

Share :