Besi Tiang Pancang Fly Over Jalan Tol Roboh, Dua Pekerja Luka

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Besi kolom tiang pancang jalan layang (fly over) untuk Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di STA 14+300, Desa Tetaan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, roboh, Minggu (27/11/2016).

Jalan layang yang menghubungkan Kecamatam Penengahan ke Kecamatan Ketapang itu roboh dan menimpa dua pekerjanya hingga harus dilarikan dan dirawat di rumah sakit. Dua pekerjanya kini dirawat di RSUD Bob Bazaar Kalianda.

Andi (34), salah seorang pekerja, Minggu (27/11/2016) menuturkan, bangunan roboh saat pengerjaan. Besi penopang yang sedang dirangkai pekerja seberat lima ton tiba-tiba roboh. Beruntung pekerja sempat menyelematkan diri sehingga tidak tertimpa bangunan tersebut.

Muh Khofir (36) dan Hamdani (34), kata dia, sudah mencoba menyelematkan diri, tapi kebetulan keduanya berada di tempat paling dekat kejadian, sehingga tertimpa material bangunan.

Setelah kejadian, pekerja menghentikan proses pengerjaannya. Namun, beberapa alat berat terus melakukan pengerjaan penimbunan dan pembersihan lahan. (ar)

Share :