Tabrakan Maut Jalinsum, Dua Tewas di Tempat Kejadian

ilustasi tabrakan maut
Share :

ragamlampung.com — Tabrakan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Blambangan, Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Utara, Sabtu (26/11/2016) sekitar pukul 17.45 WIB.

Kecelakaan itu mengakibatkan dua penumpang mobil Vitara tewas di tempat kejadian. Korban adalah pengemudi Nugroho Budi Santoso (38), warga Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara, dan Yudi Aryanto(29), warga Kelurahan Tanjung Senang, Kotabumi Selatan.

Penumpang mobil Vitara lainnya Tommy Sanjaya (12) dan sopir truk Subur Haryono (40), warga Desa Margorejo Kotabumi Utara, mengalami luka berat.

Kapolsek Abung Selatan, Iptu Zulkarnaen mengatakan, Ahad (27/11/2016), kejadian bermula ketika mobil Vitara yang dikemudikan Nugroho bersama kedua rekannya Yudi dan Tomy, dari arah Kotabumi menuju Bandarlampung, hendak mendahului minibus yang ada di depannya.

Mendadak mobil yang mereka tumpangi melintang di tengah badan jalan, dan saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur truk yang dikendarai Subur Haryono, dan langsung menghantam sisi kiri mobil tersebut. “Saat itu kondisi jalan licin karena hujan,”ujar Kapolsek.

Saat evakuasi korban dan kendaraan membutuhkan waktu dua jam, karena posisi penumpang semuanya dalam keadaan terjepit.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kita amankan. Kedua korban meninggal telah diambil keluarganya,” ujar dia. (ar)

Share :