Polda Lampung Terima Bantuan Mobil Ambulans

Share :

ragamlampung.com — Polda Lampung bakal menerima bantuan satu unit mobil ambulans dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN). Bantuan tersebut salah satu bentuk kepedulian dan partisipasi perusahaan tersebut untuk melayani masyarakat.

Tota bantuan mobil ambulans dari PT PGN itu 13 unit atau senilai Rp 4,64 miliar. Bantuan disebar ke Polda DKI Jakarta, Polda Jatim, Polda Jateng, Polda Jabar, Polda Banten, Polda Lampung, Polda Sumsel, Polda Sumut, Polda Riau, Polda Kepri, dan Polda Papua Barat.

“Izinkan kami menunjukkan kepedulian dan partisipasi kami untuk melayani masyarakat berupa hibah 13 unit ambulans kepada Polri,” kata Direktur Utama PGN, Hendi Prio Santoso, Selasa (6/12/2016).

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengucapkan terima kasih kepada PGN atas bantuannya itu, dan akan memperkuat fungsi Pusat Kedokteran Kesehatan (Pusdokkes).

“Polri juga makin meningkatkan pelayanan ke masyarakat di bidang kesehatan, dengan memperkuat rumah sakit Polri. Tahun depan akan ada tiga rumah sakit Polri, yakni di Papua Barat, Banten, dan Sulawesi Barat,” kata Kapolri. (ar)

Share :