Relawan TIK Dorong Masyarakat Unggah Satu Foto di Medsos

konsolidasi relawan tik tulangbawang, kamis (15/12/2016). (humas tuba)
Share :

ragamlampung.com — Relawan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Cabang Kabupaten Tulangbawang, menggelar konsolidasi yang dilaksanakan di SMK HMPTI, Unit 2 Banjar Agung. Kegiatan tersebut dihadiri para pengurus Relawan TIK Tulangbawang, juga perwakilan Komisariat TIK 15 kecamatan.

Mereka telah menggagas dan menggulirkan beberapa program untuk mendukung teknologi informasi komunikasi di masyarakat setempat.

Di antaranya menginisiasi gerakan Tulangbawang Mendunia, yang mengajak masyarakat memanfaatkan media sosial (medsos) untuk mengunggah tiap hari satu foto positif memperkenalkan Kabupaten Tulangbawang di dunia maya.

Ketua Relawan TIK Tulangbawang, Sutrisno, mengatakan, Jumat (16/12/2016), konsolidasi ini untuk meningkatkan silaturahmi, dan kebersamaan pengurus kecamatan. Juga membahas program kerja strategis yang akan dilaksanakan oleh relawan.

Relawan TIK merupakan sebuah organisasi sosial kemasyarakatan untuk pengembangan pengetahuan, emanfaatan dan pembelajaran teknologi dan komunikasi. Di daerah itu tahun 2016, pengurusnya telah membentuk komisariat-komisariat TIK di seluruh kecamatan. (ar)

Share :