Pengajian Bulanan Desa Ekamulya Sarana Tingkatkan Keimanan

Share :

ragamlampung.com – Acara pengajian rutin Bulanan Pahingan, di Balai Desa Ekamulya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Minggu (25/12/2016) berlangsung khidmat.

Acara tersebut diikuti oleh segenap pengurus dan jama’ah ibu muslimat Desa Eka Mulya, beberapa tokoh agama dan seluruh Aparatur Desa Ekamulya.

Jarkasih, Kepala Desa Ekamulya, di kesempatan itu mengatakan pengajian selain ajang silaturahmi juga untuk meningkatkan keimanan khususnya bagi umat muslim.

“Semoga dengan diselenggarakan pengajian rutin bulanan pahingan ini, warga kami, khususnya para jamaah ibu muslimat Desa Ekamulya dapat meningkatkan iman dan taqwa  kepada Allah SWT. Selain itu juga mendapatkan ilmu dalam menjalani kehidupan berumah tangga berkat dari mendengar tausiah dari ustadzah  Ibu Titik, penceramah pengajian ini,” kata Jarkasih.

Ibu Siti Komariah, ketua muslimat Desa Ekamulya dan juga ketua panitia acara, mengatakan acara berjalan lancar dan sesuai rencana.

“Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan khidmat. Acara ini bisa terselenggara berkat support dan bantuan dari Pak Kades Jarkasih. Semoga ke depan nya terus terselenggara acara pengajian rutin Pahingan ini,” kata Ibu Siti. (gst/toni).

Share :