565 Pejabat Tulangbawang Barat Dilantik

pj bupati tulangbawang barat adeham.
Share :

ragamlampung.com — Pj Bupati Tulangbawang Barat Adeham melantik 565 Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk menduduki jabatan baru di lingkungan pemerintah kabupaten setempat. Pelantikan berlangsung di Gedung Sekretariat Daerah, Selasa (3/1/2017).

Mereka yang dilantik terdiri 35 pejabat eselon II (termasuk sekdakab), 153 pejabat eselon III, dan 377 pejabat eselon IV. Ini merupakan tindak lanjut Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016.

Adeham mengatakan, pelantikan ini dapat dimaknai sebagai upaya untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi roda pemerintahan dan pembangunan. Yang benar-benar disesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan kemampuan daerah.

Ia mengingatkan pelantikan itu merupakan pengisian untuk organisasi perangkat daerah yang baru, dan para pejabatnya diminta proaktif bergerak cepat mempelajari tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Sehingga dalam waktu yang singkat langsung terlihat perubahan.

“Kepercayaan masyarakat akan terpelihara apabila kita dapat membangun citra yang positif di hadapan masyarakat. Dan, citra positif tersebut akan muncul apabila kita mampu menunjukkan kinerja positif pula,” ujarnya. (ar)

Share :