Mantan Pejabat Ingatkan Jangan Makan Uang Pajak

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Serah terima jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah Tulangbawang (Tuba), Abdul Wahab kepada Ria Kholdi berlangsung meriah dan menarik. Salah satunya pernyataan mantan pejabat itu untuk tidak mempermainkan uang pajak.

“Dan ingat pesan saya, jangan sekali-kali bermain dengan uang pajak, karena dosanya dunia akhirat. Lebih baik ngutang daripada makan uang pajak,” kata mantan Kepala Badan Pendapatan Daerah yang lama Abdul Wahab, saat memberikan sambutannya.

Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Tuba Rimir Mirhadi, para asisten, dan kepala SKPD, di halaman kantor itu, Kamis (5/1/2017).

Ia juga mengaku bangga sebagai orang Gunung Tapa bisa menduduki jabatan eselon II. “Tidak pernah saya bayangkan anak nyapah bisa menduduki jabatan eselon II. Saya bersukur sebentar lagi mau pensiun dengan lapang dada,” katanya.

Plt Bupati Tuba Rimir Mirhadi dalam sambutannya mengatakan, ia juga pernah merasakan hal sama, dinonjob. “Kita ikutlah seperti air mengalir. Jangankan jabatan, nyawa kita saja tidak tahu kalau mau diambil,” katanya.

Ia menilai, selama Abdul Wahab menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tulangbawang melampaui target. (ar)

Share :