Telkomsel Hadirkan Jaringan 4G LTE di Kuala Tungkal Jambi

Manager Branch Jambi Telkomsel Zulfami bersama Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial, di kantor Bupati Tanjung Barat, Jumat (13/1/2017).
Share :

ragamlampung.com -– PT Telkomsel menambah jumlah kota yang sudah dilayani oleh jaringan 4G LTE di pulau Sumatera. Terbaru di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Peluncuran jaringan itu dilakukan saat Telkomsel melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat. Audiensi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial untuk membicarakan kerja sama pemerintahan kabupaten dan Telkomsel mendukung pengembangan Kuala Tungkal menjadi broadband city.

Manager Branch Telkomsel Jambi Zulfahmi, dalam siaran persnya, Jumat (13/1/2017), mengatakan, pihaknya berkomitmen penuh mendukung pengembangan kota Kuala Tungkal sebagai salah satu broadband city. Karena itu, secara berkelanjutan melakukan peningkatkan kapasitas jaringan dan pembangunan jaringan 4G LTE.

Ia berharap dengan kerja sama ini akan mendukung pertumbuhan ekonomi kota Kuala Tungkal dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Juga menarik lebih banyak investor dengan ketersediaan jaringan internet super cepat dari Telkomsel. (ar)

Share :