Pasar Unit 2 Dibangun, Pembeli Jadi Berkurang

pasar unit 2 tulangbawang
Share :

ragamlampung — Para pedagang Pasar Unit 2 Tulangbawang, mengeluhkan sepinya pengunjung ke tempat itu, setelah ada perbaikan bangunan pasar.

Pasar terbesar di daerah itu saat ini direhab total, sehingga para pedagang harus mengisi hamparan di luar bangunan dan di pinggir jalan.

Keterangan yang diperoleh, Selasa (31/1/2017), dari sejumlah pedagang, jumlah pengunjung atau pembeli ke pasar itu berkurang, karena suasana pasar tidak tertata rapi.

“Pembeli berkurang, Pak karena lihat pasar seperti sekarang ini. Imbasnya, penjualan barang kami juga menurun sejak ada pembangunan ini,” kata Ny. Martini, pedagang setempat.

Mereka berharap pembangunan pasar segera rampung, supaya pedagang maupun pembeli lebih nyaman bertransaksi. Namun, pembanguan pasar tersebut diperkirakan selesai tahun 2020. Saat ini baru rampung pembangunan pasar tahap pertama.

“Kalau mau usaha lancar seperti biasa lagi, memang tempatnya harus rapi lagi. Kami berharap pemerintah segera menyelesaikan pembangunannya, supaya pedagang dapat berusaha seperti biasa lagi,” kata pedagang lainnya. (d88)

Share :