Gubernur dan Pemain Film Trinity The Nekad Traveler Hebohkan MBK

0
99

ragamlampung.com – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo bersama  bintang Film  Trinity The Nekad Traveler menghebohkan pengunjung Mall Bumi Kedaton (MBK) Sabtu malam (04/03/2017)

Pantauan ragamlampung.com di MBK,  Mall yang  memang tak pernah sepi pengunjung ini terlihat pekikan histeris dari pengunjung saat bintang film Trinity The Nekad Traveler tiba untuk menyapa pengunjung MBK.

Diketahui, objek wisata Provinsi Lampung bersama destinasi wisata kelas dunia menjadi lokasi syuting film Trinity, The Nekad Traveler.

Gala Primiere Film ini mengambil lokasi di Maladewa, Manila, Jakarta, Makasar, Nusa Tenggara Timur, Way Kambas Lampung Timur dan Pantai Karang Gigi Hiu di Tanggamus, Lampung.

Gubernur Lampung mengharapkan film Trinity, The Nekad Traveler dapat membantu memberitahu ke masyarakat bahwa di Lampung banyak destinasi wisata yang tak kalah dari wisata luar negeri.

“Mudah-mudah film ini bisa menarik wisatawan untuk berwisata di Lampung,” kata gubernur termuda di Indonesia ini, Sabtu (4/3/2017).

Sementara, Rizal Mantovani, sutradara film itu mengatakan memilih Lampung sebagai salah satu lokasi syuting dengan mengambil tiga destinasi wisata. Yaitu, Taman Nasional Way Kambas, Gigi Hiu, dan Gunung Anak Krakatau. Dia ingin memajukan pariwisata yang terletak di Lampung.

Film mengambil lokasi syuting di Lampung dan dibintangi sejumlah artis ternama. Seperti, Maudy Ayunda, Hamish Daud, Babe Cabiita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Cut Mini, akan tayang perdana pada 16 Maret 2017. (jy)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.