Kombes Rudi Setiawan Jabat Dirreskrimsus Polda Lampung

0
764
Kombes Rudi Setiawan

ragamlampung.com –Jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Lampung beralih dari Kombes Dicky Patrianegara kepada Kombes Rudi Setiawan. Pejabat lama mengisi Kakorwa Bidminwa STIK Lemdiklat Polri di Jakarta. Sedangkan Rudi Setiawan sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri. Ia juga pernah menjabat Kapolresta Bekasi.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno, Mapolda Lampung, di Bandarlampung, Rabu (15/3/2017). Acara itu dihadiri juga Wakapolda Brigjen Pol Bonifasius Tampoi, Irwasda Kombes Flora Dachi, para pejabat utama, Kapolres, dan Bhayangkari.

“Kepada pejabat Dirreskrimsus baru Kombes Rudi Setiawan, selamat datang putra daerah. Semoga dengan pulang kampung berbakti pada tanah kelahiran. Segera menciptakan berbagai terobosan dalam tugas. Kepada pejabat Dirreskrimsus lama Kombes Dicky Patrianegara, selamat atas tanggung jawab baru sebagai Kakorwa. Semoga di masa depan bisa jadi Kasespim Polri,” kata Kapolda Sudjarno.

Pergantian pejabat ini bagian dari 123 nama yang dirolling oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian lewat Surat Telegram Kapolri Nomor ST/587/III/2017 tanggal 2 Maret 2017. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.