Kabupaten Tulangbawang Genap Berusia 20 Tahun

kantor pemda tulangbawang.
Share :

ragamlampung.com — Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Tulangbawang, Senin (20/3/2017), ditandai dengan berbagai kegiatan. Kegiatan diawali dengan upacara bendera yang dipimpin Bupati Hanan A Rozak.

Upacara dihadiri sejumlah pejabat sipil dan militer, aparat kecamatan hinggga kampung, tokoh masyarakat, dan masyarakat biasa.

“Dirgahayu ke-20 Kabupaten Tulangbawang. Upacara ini momentum penting pengingat sejarah. Tanggal 20 Maret 1997,” kata bupati.

Dua puluh tahun ini, kata dia, wajib disyukuri oleh seluruh elemen masyarakatnya. Dan mengajak seluruh komponen mengedepankan kebersamaan. Bupati pun berharap, dukungan dan peran dari berbagai unsur lebih dioptimalkan. Karenanya aparatur mulai dari kampung, kecamatan, hingga kabupaten, menjadi teladan bagi masyarakat.

“Marilah kita berharap, semoga upaya kita bersama mewujudkan Tulangbawang makin maju dan sejahtera,” ujarnya.

Pada upacara itu juga penyerahan tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari pemerintah kepada aparat pemkab. Juga diserahkan bingkisan tali asih sebagai salah satu wujud penghormatan kepada para tokoh veteran pejuang. (ar)

Share :