Pertama Kali Televisi Nasional Siarkan Langsung Liga 2

Share :

ragamlampung.com — Stasiun televisi TvOne kini memiliki hak siar kompetisi sepakbola Indonesia yakni Liga 1, bahkan pertamakalinya menyiarkan langsung Liga 2 atau kasta kedua. Kompetisi digelar mulai 15 April 2017. Total ada 355 pertandingan di Liga 1 yang menampilkan klub sepakbola dari berbagai daerah di Tanah Air.

Tayangan yang disiarkan tiap minggu masing-masing satu pertandingan pada hari Senin, dua pertandingan di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Jam tayang pukul 15.30 WIB, sedangkan pertandingan sore pukul 18.30 WIB.

Komisaris Utama TvOne Anindra Ardiansyah Bakrie mengatakan, pihaknya berkomitmen penuh memajukan olahraga Indonesia termasuk sepakbola. “Kami menjadi eksklusif official broadcaster akan menayangkan sembilan pertandingan per pekan untuk Liga 1 dan Liga 2. Khusus untuk Liga 2, ini menjadi sejarah baru untuk Liga Indonesia,” katanya.

“Sebelumnya belum pernah ada yang menayangkan Liga 2. Tapi, kami sepakat untuk memberikan tayangan langsung Liga 1 dan Liga 2, dengan jumlah tayangan yang hampir sama,” imbuh Ardi, Rabu (29/3/2017). (ar)

Share :