Reses Anggota DPRD Tulang Bawang di Kecamatan Menggala Timur dan Kecamatan Gedung Meneng

0
138
Wakil Ketua DPRD Tulangbawang, Aliasan menghadiri Reses di Daerah pemilihan (Dapil) 6 Kecamatan Gedung Meneng

ragamlampung.com – Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang (Tuba) menggelar Reses kesejumlah Kecamatan untuk menampung aspirasi masyarakat.

Kehadiran para legislator tersebut mendapat sambutan astusias masyarakat setempat.Dalam kegiatan reses di Dapil 6 kecamatan Gedung Meneng tersebut di hadiri oleh wakil ketua DPRD Tulang Bawang, Aliasan beserta anggota DPRD yang berasal dari Dapil 6.

Sementara rombongan reses Dapil satu di terima langsung oleh Sekcam kecamatan Menggala Timur.Dalam reses tersebut para anggota DPRD juga menyempatkan waktu untuk warga berdialog langsung serta di perkenankan memberikan aspirasi dan keluhan pada para wakil rakyatnya di Dapil masing – masing.

Anggota DPRD dari Partai Demokrat Zuldin Saat menyerap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Menggala Timur melakukan Reses di Dapil 1
Aparatur Kecamatan Gedung Meneng menghadiri Reses yang dilaksanakan Anggota DPRD Tuba Dapil 6 di Kantor Kecamatan Gedung Meneng
Seorang Tokoh Pemuda menyampaikan Aspirasinya kepada Anggota DPRD Dapil 1 saat acara reses di Kecamatan Menggala Timur.
Sekretaris Kecamatan Menggala Timur menyampaikan sambutan pada acara Reses DPRD Tulangbawang Daerah Pemilihan (Dapil) 1
Anggota DPRD Tulangbawang dari Partai Gerindra Novi Marzani menyampaikan sambutan saat Reses di Kecamatan Menggala Timur.

Anggota DPRD Tulangbawang dari Dapil 1 Foto bersama dengan Aparatur Kecamatan setempat saat Acara Reses di Kecamatan Menggala Timur.
Aleg Dapil 6 Foto bersama dengan Aparatur Kecamatan setempat saat acara reses di Kecamatan Gedung Meneng

Para legislator berjanji akan siap menindaklanjuti keluhan masyarakat yang disampaikan dalam reses tersebut. (adv)

 

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.