Pendukung Yusrizal Dideklarasikan di Tiap Kecamatan

yusrizal
Share :

ragamlampung. com — Pendukung bakal calon Bupati Lampung Utara, Yusrizal, yakni Jama Yusrizal, makin intens melakukan pendekatan dan mengenalkan calonnya kepada masyarakat melalui berbagai cara. Relawan itu kini mempersiapkan deklarasi serentak koordinator kecamatan (koorcam) se-Kabupaten Lampung Utara. Koorcam tersebut antara lain Abung Barat dan Bunga Mayang.

Koorcam Bunga Mayang, Indra Aditama Bangsawan mengatakan, Jama Yusrizal di kecamatan itu telah terbentuk dan siap dideklarasikan. “Di sini Jama Yusrizal telah terbentuk dan bekerja untuk menyukseskan Bang Yus maju dalam pemilihan kepala daerah nanti. Tapi, sebagai legal formalnya kita akan persiapkan deklarasi secara serentak,” kata dia, Selasa (18/4/2017).

M. Yusrizal, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Utara salah satu nama banyak mendapat dukungan dari masyarakat untuk Pilkada 2018. Pendukung dan relawannya mendeklarasikan Jama Yusrizal.

“Sebenarnya walau tanpa wadah resmi, banyak masyarakat siap menjadi relawan Bang Yus. Apalagi ketika sudah terbentuk wadah resmi yang dinamakan Jama Yusrizal. Mereka antusias menyatakan diri siap menjadi relawan,” katanya.

Ia mengklaim embrio Jama Yusrizal sudah ada di seluruh desa di Bunga Mayang dan siap dibentuk dan dikukuhkan. Masyarakat sudah mengenal sepak terjang wakil ketua DPRD Lampung Utara itu. “Tak ada berita miring seputar Bang Yus, meski masih muda tapi sarat pengalaman dan dapat menjadi teladan yang baik,” ujarnya. (ar)

Share :