Gubernur Tasyakuran Putri Ketiga

Share :

ragamlampung.com — Tasyakuran akikah putri ketiga Gubernur Lampung Ridho Ficardo dan Aprilani Yustin Ficardo, dilangsungkan di rumah dinas, di Bandarlampung, Minggu (23/4/2017).

Hadir dalam acara itu tokoh masyarakat dan adat Lampung. Hadir juga tokoh adat Kerajaan Skala Brak Edwarsyah Pernong, pimpinan media cetak dan elektronik, bupati/wali kota, dab sejumlah pejabat lainnya.

Gubernur juga enyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara aqiqah putri ketiganya tersebut. “Kami Mohon doa restu buat putri kami, semoga menjadi anak yang saleh, berbakti kepada kedua orangtua, bangsa dan agama. Terima kasih atas kehadiran undangan yang mendoakan putri kami,” kata gubernur.

Kabag Humas dan Komunikasi Publik Pemprov Lampung, Heriyansyah menginformasikan, sehari sebelumnya dilaksanakan khotmil Quran 30 juz, dan tausiyah oleh KH Asep Kholis Nurjamil yang mengungkapkan bahwa anak adalah titipan Allah yang harus dididik sebaik mungkin.

“Untuk itu didiklah anak dengan penuh kasih sayang, ajari dia dengan bekal ilmu agama, semoga dengan begitu anak yang soleh dan soleha akan membawa kedua orangtua ke jalan yang diridho Allah,” katanya. (ar)

Share :