Jadi Ketua DPRD Tulang Bawang, Sopi’i Siap Lanjutkan Program Winarti

Sopi'i
Share :

ragamlampung.com –  Sopi’i ketua DPRD Tulang Bawang siap melanjutkan program ketua DPRD sebelumnya Hj Winarti yang terpilih menjadi Bupati Tulang Bawang periode 2017 – 2022.

“Agenda dan program memang sudah tersusun. Jadi kita hanya meneruskan program ketua sebelumnya saja yang belum terselesaikan,” kata Sopi’i kepada ragamlampung.com Senin, (09/05/2017).

Sopi’i mengatakan, agenda yang masih berlangsung yakni pembentukan pansus LKPJ, Raperda dan termasuk usulan pemekaran kampung.

“Untuk pemekaran kampung Air Merah yakni di Kecamatan Penawartama dan Kampung Simpang Lima serta Teluk Baru Kecamatan Gedung Meneng,” paparnya.

Sopi’i juga mengatakan, penunjukan dirinya sebagai ketua DPRD Tuba adalah amanah dan mandat partai. “Sudah selayaknyalah saya jaga dan pegang amanah yang diberikan. Tentunya dengan tetap tunduk kepada aturan yang berlaku,” tambahnya.

Profil
Nama : SOPI’I
TTL  : Purbolinggo, 29 Desember 1971
Jenis Kelamin        :    Laki-Laki
Agama        :    Islam
Alamat        :    Jl. P.Diponegoro Kampung Sidodadi    Penawartama – Tulang Bawang
Telepon       :    0852 7974 8024

Partai Politik        :    Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan:    3

Anak Ke         :    3    dari    7    Saudara
Nama Ayah    :    Asngari
Nama Ibu       :    Mugiyati

Nama Isteri / Suami    :    Asmariah
Anak:    1    Grytha Hapsari
2    Aldila Asfianty
3    Meini Regitha Ragilia
Sopi’i

Riwayat Pendidikan
SD      :    SDN 1 Tegal Ombo, Purbolinggo
SMP    :    SMPN 2 Purbolinggo
SMA    :    STM Ganesa Metro
S-1    :    Universitas Megou Pak Tulang Bawang

Terkait target dan prioritas yang akan dilakukannya, kader Partai berlambang kepala Banteng ini menyebut tidak ada. “Tidak ada target, kita hanya menjalankan program yang sudah dibuat. Karena tugas DPRD sudah tertera dalam APBD murni. Nah kalau untuk APBD Perubahan mendatang, baru kita akan lakukan program-program. Mungkin saja ada agenda baru sesuai dengan kebutuhan nantinya,” paparnya. (adv)

Share :