Restorasi Indonesia sebagai Upaya Menyelesaikan Masalah Kebangsaan

0
41
Fery Rudi Yansirona S.I.P.

ragamlampung.com – Persoalan kebangsaan yang terjadi saat ini membutuhkan sebuah pemikiran yang matang dan terarah sehingga cita-cita perjuangan bangsa Indonesia dapat berdiri tegak sesuai dengan cita-cita luhur nenek moyang terdahulu.

Oleh karena itu, partai Nasional Demokrat (Nasdem) memandang perlu adanya Restorasi Indonesia sebagai upaya menyelesaikan masalah kebangsaan. Pernyataan ini disampaikan kader NasDem Kabupaten Tulang Bawang Fery Rudi Yansirona S.I.P., kepada ragamlampung.com, Senin, (08/05/2017)

Anggota DPRD Tuba ini menyebut, Restorasi Indonesia bermakna kembali menegaskan cita-cita perjuangan dan pembangunan Indonesia sesuai harapan founding father yang termaktub dalam amanah UUD 1945

“Cita-cita perjuangan ini harus kembali diulas bahkan ditegaskan kembali sesuai amanah UUD 1945. Tugas kita sebagai bagian dari generasi bangsa harus turut serta mensukseskannya,” ungkapnya.

Ferry juga menyebut, Restorasi Indonesia sebagai upaya penegasan perjuangan dan penanaman ideologi Pancasila sebagai langkah gerak dan karakeristik bangsa.

Biodata
Nama  :     Fery Rudi Yansirona S.I.P.
T T L    :    Sidomulyo, 11 Pebruari 1982
Agama :    Islam
Alamat :    Kampung Lebuh Dalem, Menggala Timur – Tulang Bawang

Partai Politik        : Partai Nasional Demokrat
Daerah Pemilihan : 1

Anak Ke         : 6 dari 8 Saudara
Nama Ayah    : Umsir Akhmad S
Nama Ibu       : Rosuna RS

Riwayat Pendidikan
SD      :    SDN 5 Sidorejo, Sidomulyo-Lampung Selatan
SMP    :    SMPN 1 Sidorejo, Sidomulyo-Lampung Selatan
SMA    :    SMKN 4 Bandar Lampung
S-1     :    Universitas Lampung (UNILA)
S-2     :

Riwayat Organisasi
–    Wakil Ketua DPD Partai Nasional Demokrat Tulang Bawang
–    Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung
–    Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Tulang Bawang

Lebih lanjut, aleg yang dikenal cukup vokal ini mengatakan, Restorasi Indonesia memahami bahwa kebhinekaan dan pluralitas sebagai aset kemajemukan guna pencapaian tujuan bernegara dalam bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Yang tak kalah penting,lanjut pria yang akrab dengan kalangan insan pers ini, Restorasi Indonesia adalah upaya memaksimalkan kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) dalam rangka memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Indonesia.
“Semua dalam upaya mensejahterakan masyarakat sehingga amanah undang-undang tersebut dapat benar-benar kita terapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” paparnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.