PP AMPG Beri Santunan 1000 Anak Yatim Piatu

Santunan 1000 anak yatim piatu oleh PP AMPG (Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar)
Share :

ragamlampung.com – Acara buka puasa bersama seluruh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di bawah kepemimpinan Ketua umum,  Faad Arafiq, Sekjend Nursyam Halid dan Bendum Reza Herwindo, hari Minggu  (11/06/2017) di aula DPP Partai Golkar diisi dengan santunan 1000 anak yatim piatu.

Khatamul Qur’an PP KM AMPG (Kesatuan Mahasiswa AMPG)dipimpin Ketua Aliza Gunado

Acara santunan ini juga dilakukan oleh 34 PD AMPG provinsi seluruh Indonesia selama bulan ramadan. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan tahun 2016 lalu PP AMPG melakukan santunan di istora senayan dengan sejumlah santunan kurang lebih hampir 30.000 anak yatim piatu.

Foto bersama jajaran PP AMPG (ibu Rany Arafiq, Ketua harian Mustafa M Radja dan sekjend Nursyam Halid) bersama pengurus KM AMPG

Acara buka puasa PP AMPG ini juga diisi sebelumnya  dengan khatamul quran yang dilakukan oleh pengurus PP KM AMPG (pengurus pusat kesatuan mahasiswa AMPG) dengan 1 orang 1 juz jelang buka puasa, yang diketuai oleh ketua PP KM AMPG Aliza Gunado. Selain itu  juga diisi tausiah serta doa oleh ustad Syam Tamagola.

“Semoga semua kegiatan ini dan di 34 provinsi menjadi keberkahan serta amal ibadah kita semua serta bangsa dan negara,” kata ibu Rany Arafiq, Wabendum PP AMPG yang juga istri Ketua umum,  Faad Arafiq disela-sela acara. (toni)

Share :