Ketua Demokrat Kembalikan Berkas Pendaftaran Pilkada

ketua demokrat lampung utara yusrizal mengembalikan berkas pendaftaran pilkada ke hanura, senin (10/7/2017).
Share :

ragamlampung.com — Yusrizal, Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, mengembalikan formulir pendaftaran dirinya sebagai bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati setempat ke Partai Hanura. Partai ini membuka pendaftaran untuk pemilihan kepala daerah setempat tahun 2018.

Yusrizal datang ke Hanura didampingi Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lampung Utara Herwan Mega, Ketua Komisi II DPRD Wansori, juga beberapa kader Demokrat.

“Hingga kini baru satu pendaftar mengembalikan formulir, yakni Yusrizal. Kami terima informasi bahwa Zainal Abidin akan mengembalikan formulir pada 15 Juli nanti, sedangkan yang lain belum ada informasi,” kata Ketua Panitia Tim Pilkada Hanura Lampung Utara, Halim Zikrillah, Senin (10/7/2017).

Hanura, kata dia, sengaja menyatukan pengembalian berkas dan penyampaian visi-misi dari pendaftar. Dengan demikian kader partai dan masyarakat tahu visi-misi calon jika nanti jadi diusung partai.

Wakil Ketua Tim Penjaringan Triono menambahkan, setelah penerimaan berkas akan ada bincang santai penyampaian visi-misi para calon dengan perwakilan pengurus Partai Hanura dan pers. (ar)

 

Share :